Tuesday, November 13, 2012

Contoh Surat Perpisahan

Surat perpisahan tidak hanya untuk sang pacar. Seorang sahabat sejati juga bisa menuliskan sebuah surat perpisahan untuk sahabat tercintanya ketika waktu dan keadaan harus memisahkan kebersamaan mereka.

Kehadiran seorang sahabat sejati benar-benar dapat memberikan banyak hal berarti yang akan senantiasa dikenang meski hingga sampai kapanpun. Berikut contoh surat perpisahan dengan seorang teman.

To:
Sahabatku Rani

Bersama dengan datangnya surat ini saya berharap kamu dalam keadaan sehat wal’afiyat dan masih dalam lindungan-Nya, Amin.

Setahun bersama kamu serasa begitu cepat dan tak terasa bahwa sudah banyak cerita berarti yang kita torehkan bersama.

Terimakasih sudah menjadi sahabat terbaikku, kamu selalu ada meski disaat aku sedang dirundung kesedihan maupun saat aku sedang riang gembira.

Banyak momen penting yang sangat sulit untuk dilupakan setahun kebersamaanku dengan kamu. Kamu sangat menyenangkan, dan saya yakin kamu akan selalu menjadi sahabatku meski setelah ini mungkin kita tidak lagi punya banyak waktu untuk bertemu.

Terimakasih atas segala hal terindah bersama kamu yang sudah buatku merasakan arti sebuah persahabatan yang sebenarnya.

Kebersamaanku dengan kamu buatku mengerti akan banyak hal. Kamu jadikanku kian lebih baik, dan terimakasih yang sedalam-dalamnya ingin ku ucapkan sama kamu melalui surat ini.

Ku kan selalu menjadikan kamu sebagai sahabat sejatiku meski disaat kita tidak lagi punya waktu untuk saling bertatap mata.

Ku kan selalu mengenang hari-hari bahagia bersamamu. Terimakasih untuk semuanya yang sudah kamu berikan kepadaku selama ini.

Jaga diri baik-baik. Aku akan selalu menjadi sahabat sejatmu.

From:
Sahabat sejatimu, Tari


Like / bagikan artikel :
Artikel terkait: